Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit

12 Dec 2017

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit - Makanan yang mudah di cerna bisa merupa makanan yang memiliki serat namun serat yang berlebihan pun juga tidak baik untuk kesehatan lambung maka dari itu jika makan daging sebaik nya tidak terlalu banyak.

hendiherbal.blogdetik.com - Karena lambung yang terluka jika terkena pedas, asam akan menyebabkan rasa panas dan meningkatkan asam lambung semakin tinggi, sehingga makanan pedas jika di makan membuat maag menjadi akut. Maag akut jika sudah terjadi akan merugikan diri sendiri pada akhir nya, karena pada saat maag akut kambuh dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan karena lambung yang luka semakin parah. Apabila makanan yang memiliki rasa terlalu asam atau pun pedas sebaik nya tidak di makan, karena makanan tersebut akan menyebabkan asam lambung naik yang bisa menyebabkan kambuh nya maag akut yang di miliki.

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit

kunyit obat maag

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit - Seperti hal nya jenis makanan pedas, asam , atau memiliki kandungan kafein, soda dan juga alkohol merupakan jenis kandungan makanan atau minuman yang bisa meningkatkan asam lambung dan menyebabkan maag akut terjadi. Atau bisa karena jenis makanan yang di konsumsi makanan yang sulit dicerna, makanan yang sulit cerna karena memiliki serat yang terlalu banyak seperti daging, dan juga semua jenis makanan yang mengandung banyak lemak jenuh bisa menyebabkan sakit maag akut juga. Sakit maag akut bisa juga dari makanan yang di konsumsi, makanan yang mengandung banyak cabai atau makanan yang pedas pun bisa memperparah luka di lambung sehingga sakit maag akut bisa terjadi. Cara mengobati diabetes

Tidak sedikit orang yang memiliki sakit maag, tetapi walaupun banyak yang mengalami sakit maag bukan berarti jika sakit maag penyakit yang bisa wajar dan lumrah, sebab luka pada organ dalam lebih bahaya di bandingkan di dalam luar karena tidak bisa melihat seberapa parah luka yang di miliki oleh lambung. Penyebab dari Maag akut ini bisa dipicu oleh komsumsi obat-obatan anti inflamasi non-steroid (OAINS), minuman yang mengandung alkohol, makanan pedas, minuman mengandung kafein, makanan dengan bahan-bahan kimia, makan tidak teratur serta sering terlambat makan. Makan makanan pedas, juga tidak baik lagi di konsumsi pada penderita sakit maag, karena makanan pedas dapat memicu sakit maag semakin parah atau penyakit maag kronis.

2. Hindrai makanan dan minuman yang dapat mengiritasi lambung seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan obat yang dosis tinggi, jangan telat makan, hindari makan yang terlalu banyak makanlah sedikit-sedikit tapi sering, usahakan buang air besar secara teratur jangan menunda-nunda jika ingin membuang air besar. Gejala penyakit maag kronis ditandai dengan rasa sakit yang dirasakan pada ulu hati, rasa penuh yang dirasa pada daerah ulu hati juga, gangguan saat menelan, dan bersendawa, serta perut kembung , dan lain-lainnya dari gejala penyakit maag. Maag yang telah kronis sudah tidak boleh di berikan makanan yang sembarangan, karena jika kambuh akan membahayakan tubuh, dan menimbulkan rasa sakit. Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit

Penyakit maag jika sudah terjadi akan mudah kambuh, jika memberikan jenis asupan makanan yang akan menambah luka pada lambung, sehingga dapat memicu untuk semakin berkembang nya penyakit maag, hingga sampai kronis. Akibat penyakit asam lambung atau penyakit maag sering kambuh dan tidak diobati dengan baik, maka bisa menyebabkan penyakit maag kronis terjadi. Sakit tenggorokan, karena ketika sakit maag kambuh bisa bersamaan dengan naiknya asam lambung oleh karena itu gejala atau ciri ciri maag kronis yang bisa terjadi juga salah satunya yaitu sakit di bagian tenggorokan.

Untuk gejala yang saat ini anda rasakan, kemungkinan masih menderita penyakit maag akut dan perlu pengobatan yang benar benar terbukti khasiatnya agar penyakit maag-nya tidak menjadi kronis.

http://www.tokoqncjellygamat.com/obat-maag-kronis-tradisional/


TAGS Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Kunyit


-

Author

Follow Me